Antusiasme Harry Kane Usai Melihat Hasil Drawing Piala Dunia 2018



KampusBola.com –

Jakarta – Proses pengundian grup di Piala Dunia 2018 sudah dilakukan pada Jumat (01/12/17) malam waktu Rusia. Acara pengundian ini dipandu oleh legenda Inggris, Gary Lineker, dan dibuka oleh Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden FIFA Gianni Infantino.

Antusiasme Harry Kane Usai Melihat Hasil Drawing Piala Dunia 2018

Harry Kane

Hasil dari pengundian tersebut membuat Inggris menempati Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Melihat kekuatan dari keempat tim di grup, nampaknya Inggris bakal memimpin Grup G di Piala Dunia 2018.

Baca juga : Pelatih Tunisia Tak Gentar Satu Grup Dengan Inggris

Harry Kane yang merupakan striker Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur juga ikut menyimak hasil pengundian yang dilakukan beberapa jam lalu. Ia semakin Antusias saat melihat timnya berada di Grup G bersama dengan tiga negara lainnya.

“Belgia, Tunisia, dan Panama! Sangat bersemangat untuk #World Cup dan bertemu Jan Vertonghen, Alderweireld Tobi, dan Mousa Dembele,” tulis Kane dalam akun Twitter-nya.

Ketiga pemain yang disebutkan Kane merupakan rekan setimnya dari Tottenham Hotspur. Dengan demikian, Kane bertemu rekan setimnya namun kini bakal membela negara berbeda tentu akan memberi sensasi lain yang jarang dirasakan Kane selama ini.

Kane bakal ikut andil dalam kompetisi Piala Dunia 2018 dengan membela Inggris. Banyak orang yang mengabarkan bahwa Kane merupakan penyerang yang harus diwaspadai seluruh lawan yang bertemu Inggris di Piala Dunia mendatang.

(Okto – Satupedia.com)