Redknapp Ungkap Peluang Chelsea di Fase Gugur Liga Champions



KampusBola.com –

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengungkapkan peluang Chelsea di fase gugur Liga Champions. Menurutnya, finis sebagai juara grup ataupun runner-up Sejatinya tak menjadi sebuah masalah bagi Chelsea, sebab mereka kini tak takut menghadapi siapapun.

Redknapp Ungkap Peluang Chelsea di Fase Gugur Liga Champions

Redknapp

Pada babak penyisihan grup Liga Champions, Chelsea harus rela tergeser posisinya dari puncak klasemen setelah hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Atletico Madrid di laga pamungkas. Perolehan satu poin memang tak membuat mereka gagal ke babak 16 besar, namun mereka harus rela turun ke posisi kedua. Perubahan posisi itu tak lepas dari kemenangan tipis 1-0 Roma atas  Qarabag di Olimpico.

Baca juga : Semua Tim Wakil EPL Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Finis sebagai runner-up grup, maka Chelsea memiliki diprediksikan bakal menghadapi juara dari grup lain, seperti PSG, Barcelona dan Besiktas.

“Saya tak berpikir juara atau runner up membuat banyak perbedaan,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Chelsea seharusnya tak takut pada siapa pun saat ini. Mereka punya pemain dalam performa apik saat ini, Morata, Hazard dan Cesc Fabregas. Ada keseimbangan bagus di tim mereka, jadi saya akan melihatnya dengan cara lain,” sambungnya.

“Bila saya merupakan tim yang ada di puncak grup, saya juga akan berpikir tak senang bisa bertemu Chelsea,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)