Klopp Sepakat Dengan Conte Bahwa Tak Ada Lawan Mudah Di Liga Champions



KampusBola.com –

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sepakat dengan pernyataan pelatih Chelsea, Antonio Conte bahwa tak ada lawan yang mudah di babak 16 besar Liga Champions. Bahkan Klopp menilai bahwa pada musim ini menjadi tahun yang sedikit ‘aneh’ di Liga Champions.

Klopp Sepakat Dengan Conte Bahwa Tak Ada Lawan Mudah Di Liga Champions

Jurgen Klopp

Liverpool berhasil mengalahkan Spartak tujuh gol tanpa balas di Anfield, sekaligus memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Tujuh gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho (tiga gol), Sadio Mane (dua gol), Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Baca juga : Cetak HatTrick Dan Jadi Kapten Liverpool, Ini Malam Yang Spesial Untuk Coutinho

Dengan keluar sebagai juara grup serta adanya peraturan Liga Champions yang tak mengizinkan klub dari satu negara yang sama untuk bertemu di babak 16 besar, maka Liverpool berpeluang akan bertemu tim besar seperti Real Madrid, Bayern Munchen dan Juventus di babak selanjutnya.

“Saya pikir ini benar-benar tahun yang aneh di grup-grup berbeda, ada banyak tim yang benar-benar kuat. Di babak 16 besar hanya ada tim kuat, tapi tahun ini cukup spesial,” ujarnya.

“Saya tak berpikir ini tak sering terjadi anda menghadapi Bayern Munchen dan Real Madrid di babak 16 besar saat anda menjuarai grup. Dan juga Juventus! Dan semua tim lain! Ini cukup menarik,” sambungnya.

“Antonio Conte mengatakan kemarin, tak ada lawan mudah di babak 16 besar Liga Champions. Dia sangat benar. Ini akan menarik untuk melihat siapa lawan kami, tapi kami tak takut siapa pun,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)