Madrid Ingin Layangkan Tawaran Untuk Bek Spurs



KampusBola.com –

Jakarta – Real Madrid dikabarkan siap berbelanja pemain lagi di awal musim depan, sebab mereka tidak membeli pemain di bursa transfer bulan Januari 2018. Madrid sendiri ingin melayangkan tawaran untuk mendapatkan bek tangguh Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Madrid Ingin Layangkan Tawaran Untuk Bek Spurs

Sementara itu, Alderweireld sendiri sudah menjadi andalan klub Premier League, Tottenham Hotspur dalam tiga musim terakhir.

Baca juga : Messi Tak Abaikan Madrid Dalam Persaingan di Liga Champions

Alderweireld baru menjalani 10 pertandingan di Premier League pada musim 2017/18. Bukannya ia tidak menjadi pilihan utama, namun karena Alderweireld tengah mengalami cedera di awal musim. Dengan demikian, ia pun harus bersaing kembali untuk mendapatkan posisinya kembali di tim utama.

Alderweireld yang tampil apik membuat Madrid tertarik untuk memboyongnya ke Bernabeu. Alderweireld sendiri dianggap cukup pas untuk menjadi pelapis, atau sebagai penerus dari Sergio Ramos.

Dikutip dari The Telegraph ternyata ada klausul pelepasan dalam kontrak Alderweireld yang bisa memudahkan Madrid untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain. Klausul tersebut seharga 25 juta euro pada tahun 2019 mendatang, apabila Spurs tidak memberinya kontrak baru.

Alderweireld kini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Spurs. Bahkan belum ada tanda-tanda dari pihak Spurs untuk mengajukan penawaran kontrak baru, meskipun sejauh ini Alderweireld selalu tampil apik bagi tim. Selain Madrid, Alderweireld juga disebut masuk dalam radar bidikan dari Manchester City dan Chelsea.

(Okto – Satupedia.com)