Walikota Naples Sindir Persaingan Napoli vs Juventus Musim Ini ?



KampusBola.com –

Jakarta – Walikota Naples, Luigi De Magitris nampaknya telah melontarkan sindiran terhadap persaingan antara Juventus vs Napoli pada musim ini. Sang Walikota menyebut Juventus sebagai pencuri dalam negara dan memiliki kekuatan untuk korupsi.

Walikota Naples Sindir Persaingan Napoli vs Juventus Musim Ini ?

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Walikota Naples, Luigi De Magistris menulis sebuah sindiran di akun Facebooknya yang nampak merujuk kepada Juventus. Meskipun Luigi tidak menyebut secara langsung nama Juventus dalam tulisannya tersebut.

Baca juga : Prediksi Liga Champions 3 Mei 2018 : AS Roma vs Liverpool

Berikut ini adalah tulisan Luigi De Magistris dalam akun Facebooknya.

“Saya akan selalu menjadi Neapolitan yang bangga, dalam suka dan duka, dengan kekurangan dan kekuatan kami,”

“Kota kami dan orang-orang Neapolitan lelah dengan ketidakadilan. Kami akan mengambil kembali semua yang Anda ambil dari kami. Kami akan menaklukkan apa yang menjadi milik kami. Itu tidak lebih dari apa yang kita punya hak untuk.

“Perbedaan antara kami dan mereka yang merampas hak kami adalah bahwa kami masih hidup untuk mencintai dan memiliki rasa kemanusiaan yang besar dan mendalam, sementara mereka merasa kuat dan kuat dengan mencuri dari negara atau sepak bola.

“Kami akan mengambil semuanya kembali, tanpa keluhan atau topi di tangan tetapi dengan perkelahian dan mendongakan badan.”

“Martabat kami tak ternilai harganya, kehausan kami akan keadilan sangat luas dan mendalam. Kesatuan akan menang dan merobohkan istana kekuatan korup, sementara kami akan menaklukkan target kami.”

Banyak pihak yang menilai bahwa tulisan De Magistris ditujukan ke Juventus, sebab Napoli saat ini harus tertinggal empat poin dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

Jarak ini terjadi usai Juventus mampu menang dramatis dengan skor 3-2 dari Inter Milan pada akhir pekan lalu. Sementara Napoli justru menelan kekalahan dengan skor 0-3 dari Fiorentina.

Banyak klub asal Italia yang membenci Juventus karena kekuatan finansial mereka dan sering diuntungkan oleh keputusan wasit.

(Okto – Satupedia.com)