Hasil Serie A 14 Mei 2018 : Sampdoria vs Napoli 0-2



KampusBola.com –

Jakarta – Napoli berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjalani laga tandang ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris pada pekan ke-37 Serie A Italia musim ini, Senin (14/5) dini hari WIB.

Hasil Serie A 14 Mei 2018 : Sampdoria vs Napoli 0-2

Meskipun berhasil mendapatkan poin penuh, namun Napoli dipastikan tak akan mampu mengejar perolehan dari Juventus yang menempati puncak klasemen. Pasalnya, di saat bersamaan Juventus berhasil mengunci Scudetto musim ini setelah bermain imbang tanpa gol kontra Roma.

Baca juga : Tanpa Gol Lawan Roma, Juventus Genggam Titel Serie A Musim Ini

Kemenangan ini membuat Napoli tertahan di urutan kedua klasemen dengan koleksi 88 poin dan tertinggal empat poin dari Juventus dengan hanya menyisakan satu laga saja.

Pada babak pertama, Sampdoria mampu memberikan perlawanan ketat hingga memaksa Napoli untuk mengakhiri permainan di babak pertama tanpa gol.

Pada babak kedua, tim asuhan Maurizio Sarri akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-72 berkat gol bomber yang telah pulih dari cedera panjang, Arek Milik selepas memanfaatkan umpan Allan.

Laga sempat terhenti setelah wasit mendengar adanya sorakan keras dari pendukung Sampdoria yang menggemakan nada Anti-Neapolitan, yang merupakan bentuk penghinaan bagi insan klub asal kota Naples.

Permainan pun kembali dilanjutkan, Napoli sukses menggandakan kedudukan melalui sundulan terukur Raul Albiol. Skor 2-0 untuk kemenangan Napoli tetap bertahan hingga laga berakhir.

(Okto – Satupedia.com)