Diincar Tiga Klub Besar, Harga Koulibaly Meroket



KampusBola.com –

Napoli – Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly dikabarkan telah masuk dalam radar tiga klub besar Premier League, yakni Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Rumor tersebut membuat Koulibaly pun dipasang banderol sebesar 88 juta poundsterling (Rp 1,66 triliun) oleh klubnya.

Diincar Tiga Klub Besar, Harga Koulibaly Meroket

Chelsea mengincar Koulibaly untuk mengantisipasi kepergian David Luiz ke klub lain. Sementara itu, kapten tim, Gary Cahill juga sudah berusia 33 tahun pada Desember 2018.

Baca juga : Luka Modric Akui Liverpool Pantas Tampil Di Final Liga Champions

Bagi Arsenal, mereka kini membutuhkan sosok tangguh di lini pertahanan. Pasalnya Laurent Koscielny masih absen dalam waktu lama karena mengalami cedera achilles dan harus absen hingga akhir musim.

Seperti dilansir Radio Kiss Napoli, Direktur Olahraga, Cristiano Giuntoli menyatakan bahwa pihaknya hanya akan mempertimbangkan tawaran menggiurkan dari klub lain untuk Koulibaly.

Sementara agen sang pemain, Bruno Satin memilih untuk tak bicara lebih jauh mengenai masa depan Koulibaly. Pasalnya Koulibaly kini masih ingin fokus untuk membela Napoli di Serie A.

“Terlalu dini bicara mengenai masa depan. Sang pemain akan bermain hingga akhir musim dan meraih poin bersama klub sebanyak mungkin,” ucapnya.

Koulibaly tercatat sudah bermain dalam 44 pertandingan dan berhasil mencetak lima gol di semua ajang. Koulibaly mulai memperkuat Napoli sejak didatangkan dari Genk tahun 2014 lalu.

(Okto – Satupedia.com)