Ancelotti Ingin Boyong Benzema Ke Napoli



KampusBola.com –

Jakarta – Setelah resmi ditunjuk sebagai manajer baru Napoli, Carlo Ancelotti pun segera bergerak untuk mendapatkan pemain baru. Ancelotti kini dikabarkan ingin membawa striker Real Madrid, Karim Benzema.

Ancelotti Ingin Boyong Benzema Ke Napoli

Benzema

Seperti kabar dari AS, Napoli menginginkan pemain baru di lini serangnya pada musim depan. Benzema pun diyakini menjadi salah satu striker yang dibidik oleh Napoli.

Baca juga : Henry Heran Dengan Pemain Yang Memutuskan Hengkang Dari Liverpool

Performa Benzema memang bisa dibilang sedikit menurun pada musim ini, ia pun tercatat hanya mampu mencetak 10 gol dari 41 penampilan. Namun, Benzema sempat bersinar saat di bawah asuhan Ancelotti.

Untuk diketahui, Benzema dan Ancelotti sempat bekerja sama di Santiago Bernabeu selama dua musim sejak tahun 2013. Dengan demikian, hubungan baik keduanya pun dianggap bisa memperlancar jalan Benzema untuk bergabung dengan Napoli.

Apalagi, Napoli juga kerap berurusan dengan Real Madrid di bursa transfer dalam beberapa musim terakhir. Gonzalo Higuain, Raul Albiol, dan Jose Callejon merupakan pemain-pemain yang didatangkan dari Santiago Bernabeu.

(Okto – Satupedia.com)