Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Belgia vs Tunisia



KampusBola.com –

Jakarta – Belgia bakal menghadapi Tunisia di Spartak Stadium pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6). Belgia sendiri berhasil tampil mengesankan saat menghabisi Panama dengan skor 3-0 pada laga pertama.

Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Belgia vs Tunisia

Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Belgia vs Tunisia

Kemenangan ini menjadi modal besar bagi Belgia untuk menatap laga kedua kontra Tunisia. Bahkan Belgia diprediksikan akan menampilkan performa seperti laga pertama yakni dengan permainan pendek dari kaki ke kaki dikombinasikan dengan umpan terobosan, serta tendangan dari luar kotak penalti.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Korea Selatan vs Meksiko

Belgia sendiri memiliki skuat yang lebih mumpuni dibandingkan dengan Tunisia. Secara skill individu, pemain Belgia juga di atas rata-rata dibanding pemain Tunisia. Dengan demikian, Belgia pun diprediksikan bakal memenangi laga kontra Tunisia ini dengan mudah.

Sedangkan di kubu Tunisia, mereka menganggap laga ini bakal berjalan dengan sulit. Selain harus melawan Belgia yang memiliki materi pemain lebih bagus, Tunisia harus berusaha keras untuk menang demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Apabila hanya mampu meraih hasil imbang apalagi kalah, Tunisia akan sulit untuk lolos, meski di pertandingan terakhir hanya akan melawan Panama.

Perkiraan Susunan Pemain :

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; Carrasco, Witsel, De Bruyne, Meunier; Hazard, Mertens; Lukaku.
Pelatih: Roberto Martinez.

Tunisia (4-1-4-1): Mustapha; Ali Maaloul, Meriah, Syam Ben Youssef, Bronn; Skhiri; Sliti, Badri, Sassi, Fakhreddine Ben Youssef; Khazri.
Pelatih: Nabil Maaloul.

Prediksi Skor Belgia vs Tunisia : 1-0

(Okto – Satupedia.com)