Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Korea Selatan vs Meksiko



KampusBola.com –

Jakarta – Korea Selatan bakal menghadapi Meksiko di Rostov Arena pada laga kedua babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6). Korea Selatan kini tengah berada dalam bahaya, sementara Meksiko cukup merasa nyaman dengan menempati posisi kedua.

Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Korea Selatan vs Meksiko

Prediksi Piala Dunia 23 Juni 2018 : Korea Selatan vs Meksiko

Seperti diketahui bahwa Korea Selatan menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat melawan Swedia pada laga pertama. Korsel kalah usai Swedia mendapatkan penalti yang sukses dituntaskan dengan baik oleh Andreas Granqvist. Korsel pun tak boleh kalah lagi jika masih ingin maju ke babak 16 besar.

Baca juga : Lucas Hernandez Merasa Kante Berada Dimana-mana

Tetapi, lawan mereka pada laga kedua ini terbilang sangat berat. Seperti diketahui bahwa Meksiko kini mendadak difavoritkan untuk menjadi juara grup. Sebab mereka mampu meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Hirving Lozano saat melawan juara bertahan Jerman di laga pertama.

Meksiko sukses menundukkan Jerman berkat sebuah perencanaan yang matang dan dieksekusi dengan cermat. Bahkan Meksiko diprediksikan akan mengulangi performa yang sama untuk meraih kemenangan saat melawan Korea Selatan.

Korea Selatan pun harus waspada terhadap kecepatan yang dimiliki para pemain Meksiko, terutama striker Javier Hernandez di lini serang. Pemain yang memiliki julukan Chicharito tersebut telah memegang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Meksiko.

Chicarito kini hanya butuh satu gol untuk menggenapi torehan gol internasionalnya jadi 50. Pastinya ia tak akan membuang momen bagus untuk meraihnya saat melawan Korea Selatan.

Di sisi lain, Korea Selatan juga bertekad untuk bangkit dan berambisi untuk memenangkan laga kedua ini. Namun Korsel tak akan mudah mendapatkannya jika melihat performa Meksiko saat menaklukkan Jerman.

Bahkan catatan sejarah juga memihak pada Meksiko. Untuk diketahui bahwa Meksiko belum pernah kalah di pertandingan kedua Piala Dunia sejak Argentina 1978. Meksiko juga berhasil mengantongi kemenangan dalam semua laga kontra wakil-wakil Asia di Piala Dunia.

Prediksi Susunan Pemain :

Korea Selatan (4-3-3): Hyun-Woo; Min-Woo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong; Ja-Cheol, Sung-yueng, Jae-Sung; Heung-Min, Shin-Wook, Hee-Chan.
Pelatih: Shin Tae-yong.

Meksiko (4-2-3-1): Ochoa; Gallardo, Moreno, Ayala, Salcedo; Guardado, Herrera; Lozano, Vela, Layun; Hernandez.
Pelatih: Juan Carlos Osorio.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Meksiko : 0-2

(Okto – Satupedia.com)